Selasa, 24 Januari 2017

on Leave a Comment

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Utara Tarutung

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Utara Tarutung ,- Selamat datang kembali di situs resmi AGEN QNC JELLY GAMAT INDONESIA di http://kodepemesananqncjellygamat.blogspot.com .

Dalam kesempatan kali ini , kami akan memberikan informasi seputar alamat agen qnc jelly gamat kabupaten utara tarutung . Semoga bisa bermanfaat .

Bebicara mengenai alamat agen qnc jelly gamat , biasnaya ini sering ditanyakan oleh mereka para konsumen yang inigin memesan obat , Bagi anda konsumen yang berasal dari wilayah utara tarutung . Lantas dimana alamat Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Utara Tarutung tersebut?

Inidia Alamat Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Utara Tarutung ! 


Pastinya sekarang anda sedang menunggu akan informasi dari alamat agen qnc jelly gamat di wilayah tarutung utara . Lantas dimanakan alamat tersebut ?

Setelah kami melakukan pengecekan seluruh agen kami. kami mohon maaf , ternyata untuk agen yang berada di wilayah kabupaten tarutung utara ini belum tersedia . 

Untuk anda yang ingin mengonsumsi qnc jelly gamat , anda bisa langsung memesan obat jelly gamat qnc nya kepada kami (AGEN PUSAT) .

Pengiriman pesanan anda dilakukan via jasa pengiriman JNE dengan durasi waktu 1 sampai 4 hari paling lambat . 


Untuk informasi pemesanan anda bisa KLIK DISINI atau untuk informasi produk klik dan baca disini => Obat Jelly Gamat QnC .
Belum tersedianya / belum hadirnya agen kami di wilayah kabupaten tarutung menjadi salah satu kelemahan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen terutaman untuk konsumen yang berada di wilayah tersebut.

Melihat dari ini semua , kami selaku AGEN PUSAT ingin memberikan PELUANG USAHA bagi anda khususnya untuk anda yang berada di wilayah utara tarutung untuk menjadi AGEN RESMI KAMI.

Dengan hadirnya agen resmi kami di wilayah tersebut , kami berharap bisa menambah kenyamanan serta  dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen diwilayah tersebut.

Selain meningkatkan pelayanan , menjadi agen resmi kami , anda juga bisa mendapatkan reward atau keuntungan yang cukup besar dan berlipat .

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN QNC JELLY GAMAT KABUPATEN UTARA TARUTUNG

  • Sebelumnya anda harus tahu bahwa HARGA RESMI obat ini Rp.155.000,-/Botol
  • Kami berikan anda potongan harga 20% . 
  • Jadi harga produk yang kami berikan kepada anda Rp.124.000 ,- / Botol 
  • Jika produk ini anda jual kembali dengan harga normal , MAKA keuntungan yang anda dapatkan Rp.31.000,-/Botol
  • JIKA , Dalam 1 hari anda menjual 10 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perharinya mencapai Rp.31.000 X 10 = Rp.310.000,-/ HARI !
  • Apabila dalam satu bulan , Paling sedikit anda menjual 100 Botol , maka keuntungan yang bisa anda dapatkan mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,-Bulan
Selain itu , Anda juga bisa mendapatkan PROMOSI GRATIS dengan menyantumkan Nama Dan Alamat Anda di Ratusan website resmi AGEN PUSAT kami . 
 
Untuk anda yang beminat bergabung menjadi salah satu agen resmi kami untuk wilayah kabupaten utara tarutung , anda bisa langsung melakukan pendaftaran menjadi agen kami .

Untuk bisa menjadi agen kami sangatlah mudah dan tidak ribet , anda cukup melakukan dua langkah dibawah ini  :

  1. Melakukan pemesanan pertama , misalnya pemesanan dengan jumlah 60 Botol .
  2. Melakukan pengiriman biodata lengkap , seperti dibawah ini : 
KETERANGAN : Cantumkan selalu KODE AGEN => Q-25 Pada saat pengiriman biodata dan juga pada saat melakukan pemesanan barang / produk .

Jika anda masih ragu , atau ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan , anda bisa langsung berkonsultasi langsung dengan kami via SMS , TLP ataupun BBM dengan no kontak dibawah ini .

KONTAK AGEN PUSAT
SMS/TLP : 0853.2323.9418
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL


SAATNYA KERJA CERDAS !!! 
Tunggu Apalagi ? Ambil Sekarang Juga Kesempatan Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Untuk Wilayah Kabupaten Utara Tarutung 
Dan Mari Kita Raih Kesuksesan Bersama QnC Jelly Gamat !!



 Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Utara Tarutung

0 komentar:

Posting Komentar

Kode Pemesesanan QnC Jelly Gamat Corp@2016. Diberdayakan oleh Blogger.