Selasa, 24 Januari 2017

on Leave a Comment

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Toba Samosir

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Toba Samosir ,- Banyaknya pemesanan qnc jelly gamat di wilayah toba samosir . beberapa diantara mereka banyak pula yang menanyakan akan keberadaan alamat dari Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Toba Samosir .

Nah maka dari itu , disini akan kami berikan informasi mengenai alamat agen resmi kami di kabupaten toba samosir tersebut , semoga bisa bermanfaat .

Lantas dimana alamat agen itu berada ?

Ini Alamat Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Toba Samosir Yang Haru Anda Ketahui .


Untuk anda yang sedang mencari informasi seputar alamat agen qnc jelly gamat kabupaten toba samosir .

Kami mohon maaf , karena setelah kami cek seluruh agen di wilayah indonesia ternyata untuk agen di wilayah toba samosir belum tersedia .

Untuk anda yang ingin mengonsumsi qnc jelly gamat , anda bisa langsung memesan obat jelly gamat qnc nya kepada kami (AGEN PUSAT) .

Pengiriman pesanan anda dilakukan via jasa pengiriman JNE dengan durasi waktu 1 sampai 4 hari paling lambat . 


Untuk informasi pemesanan anda bisa KLIK DISINI atau untuk informasi produk klik dan baca disini => Obat Jelly Gamat QnC .
Banyaknya pemesan yang berasal dari wilayah kabupaten toba samosir , sedangkan agen kami di wilayah sana belum ada , ini menjadi salah satu kelemahan kami untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami .

Berbekal dari keluhan itu , Kami selaku AGEN PUSAT ingin mencari MITRA BISNIS dengan memberikan PELUANG USAHA kepada anda untuk menjadi AGEN RESMI kami di wilayah toba samosir .

Dengan hadirnya agen kami disana , kami harap pelayanan kami terhadap pelanggan qnc jelly gamat dapat meningkat . Peluang usaha ini berlaku untuk siapa saja .

Selain untuk membantu meningkatkan pelayanan kepada konsumen , menjadi salah satu agen resmi kami , anda juga bisa mendapatkan KEUNTUNGAN YANG BESAR dan BERLIPAT .

KEUNTUNGAN YANG BISA DIDAPATKAN .
  • Sebelumnya anda harus tahu bahwa HARGA RESMI obat ini Rp.155.000,-/Botol
  • Kami berikan anda potongan harga 20% . 
  • Jadi harga produk yang kami berikan kepada anda Rp.124.000 ,- / Botol 
  • Jika produk ini anda jual kembali dengan harga normal , MAKA keuntungan yang anda dapatkan Rp.31.000,-/Botol
  • JIKA , Dalam 1 hari anda menjual 10 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perharinya mencapai Rp.31.000 X 10 = Rp.310.000,-/ HARI !
  • Apabila dalam satu bulan , Paling sedikit anda menjual 100 Botol , maka keuntungan yang bisa anda dapatkan mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,-Bulan
Selain itu , Anda juga bisa mendapatkan PROMOSI GRATIS dengan menyantumkan Nama Dan Alamat Anda di Ratusan website resmi AGEN PUSAT kami . 
 
Untuk anda yang tetarik mencoba peruntungan dengan menjadi agen resmi kami , anda bisa langsung mendaftarkan diri anda untuk menjadi salah satu agen resmi kami. 

Untuk cara dan proses pendaftarannya sendiri sangatlah mudah . Anda cukup melakukan pengisian formulir dan melakukan pemesanan produk pertama  contohnya seperti pemesanan untuk 60 botol . 

Formlir atau biodata yang harus anda kirimkan kepada kami , anda bisa lihat formatnya dibawah ini : 

INGAT !!!
  • Pengisian data formulir diatas harus sesuai dengan kartu identitas anda seperti KTP, NO.REK dll 
  • Dalam pengiriman biodata diatas , jangan lupa cantumkan kode agen => Q-25
  • Selain dalam pengisian biodata , kode agen Q-25 juga harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan produk .
Bagaimana , anda masih bingung ? Untuk anda yang masih bingung atau ada pertanyaan yang ingin ditanyakan , anda bisa langsung konsultasi kepada kami dengan menghubungi AGEN PUSAT kami dengan NO.KONTAK dibawah ini ,

NO.AGEN PUSAT QNC JELLY GAMAT
TLP/SMS : 0853.2323.9418
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL

SAATNYA KERJA CERDAS !!! 
Tunggu Apalagi ? Ambil Sekarang Juga Kesempatan Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Toba Samosir
Dan Mari Kita Raih Kesuksesan Bersama QnC Jelly Gamat !!



Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Toba Samosir 

0 komentar:

Posting Komentar

Kode Pemesesanan QnC Jelly Gamat Corp@2016. Diberdayakan oleh Blogger.