Selasa, 24 Januari 2017

on Leave a Comment

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Gunungsitoli

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Gunungsitoli ,- Bagi anda para pemesan yang berada di wilayah kabupaten gunungsitoli dan anda sedang mencari informasi seputar Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Gunungsitoli .

Tenang , didalam artikel ini akan kami berikan informoasi seputar Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Gunungsitoli tersebut . Semoga bisa bermanfaat .

Lalu dimana agen resmi obat qnc jelly gamat tersebut ?

Inidia Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Gunungsitoli 


Untuk anda yang berkunjung kedalam artikel ini , tentunya anda sedang mencari informasi seputar alamat dari agen kami di wilayah gunungsitoli .

Setelah kami melakukan pengecekan , ternyata kami mohon maaf untuk agen resmi kami di wilayah tersebut belum tersedia . 

Untuk anda yang ingin mengonsumsi qnc jelly gamat , anda bisa langsung memesan obat jelly gamat qnc nya kepada kami (AGEN PUSAT) .

Pengiriman pesanan anda dilakukan via jasa pengiriman JNE dengan durasi waktu 1 sampai 4 hari paling lambat . 


Untuk informasi pemesanan anda bisa KLIK DISINI atau untuk informasi produk klik dan baca disini => Obat Jelly Gamat QnC .
 Berbekal dari keluhan masyarakat konsumen qnc jelly gamat berada di wilayah gunungsitoli yang susah dan sulit untuk mendapatkan qnc jelly gamat .

Kini agen pusat kami ingin menawarkan bentuk kerja sama dan memberikan PELUANG USAHA kepada anda , terutama bagi anda yang berdomisili di wilayah kabupaten gunungsitoli untuk menjadi AGEN RESMI kami .

Selain untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan /konsumen kami di wilayah gunungsitoli, menjadi agen resmi kami anda bisa mendapatkan KEUNTUNGAN YANG BESAR DAN BERLIPAT !! .

RINCIAN PERHITUNGAN KEUNTUNGAN AGEN QNC JELLY GAMAT.

  • Sebelumnya anda harus tahu bahwa HARGA RESMI obat ini Rp.155.000,-/Botol
  • Kami berikan anda potongan harga 20% . 
  • Jadi harga produk yang kami berikan kepada anda Rp.124.000 ,- / Botol 
  • Jika produk ini anda jual kembali dengan harga normal , MAKA keuntungan yang anda dapatkan Rp.31.000,-/Botol
  • JIKA , Dalam 1 hari anda menjual 10 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perharinya mencapai Rp.31.000 X 10 = Rp.310.000,-/ HARI !
  • Apabila dalam satu bulan , Paling sedikit anda menjual 100 Botol , maka keuntungan yang bisa anda dapatkan mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,-Bulan
Selain itu , Anda juga bisa mendapatkan PROMOSI GRATIS dengan menyantumkan Nama Dan Alamat Anda di Ratusan website resmi AGEN PUSAT kami . 
 
Untuk anda yang beminat bergabung menjadi salah satu agen resmi kami untuk wilayah kabupaten gunung sitoli , anda bisa langsung melakukan pendaftaran menjadi agen kami .

Untuk bisa menjadi agen kami sangatlah mudah dan tidak ribet , anda cukup melakukan dua langkah dibawah ini  :

  1. Melakukan pemesanan pertama , misalnya pemesanan dengan jumlah 60 Botol .
  2. Melakukan pengiriman biodata lengkap , seperti dibawah ini : 
KETERANGAN : Cantumkan selalu KODE AGEN => Q-25 Pada saat pengiriman biodata dan juga pada saat melakukan pemesanan barang / produk .

Jika anda masih ragu , atau ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan , anda bisa langsung berkonsultasi langsung dengan kami via SMS , TLP ataupun BBM dengan no kontak dibawah ini .

KONTAK AGEN PUSAT
SMS/TLP : 0853.2323.9418
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL


SAATNYA KERJA CERDAS !!! 
Tunggu Apalagi ? Ambil Sekarang Juga Kesempatan Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Untuk Wilayah Kabupaten Gunung Sitoli
Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Gunungsitoli
Dan Mari Kita Raih Kesuksesan Bersama QnC Jelly Gamat !!

0 komentar:

Posting Komentar

Kode Pemesesanan QnC Jelly Gamat Corp@2016. Diberdayakan oleh Blogger.